Jumat, 18 Mei 2012

Ekstrakulikuler☺

Saat ini gue mengikuti ektrakulikuler "Modern Dance" di Swiss. Dari awal gue masuk swiss sebenernya gue emang udah mau masuk ini ekskul. Tapi karna banyak mulut dan otak yang beranggapan kalo "anak dance" itu (kurang) baik pergaulannya dan gue terkena hasut untuk tidak mengikuti ekskul ini, yaa akhirnya gue gak ikut *padahal udah ngisi formulir* 
Gue mulai ikut ekskul ini semenjak abis ujian semester 2 kelas 10. Kenapa? Ya karna emang gue pengen, pengen banget ngembangin hobby gue disini! \(˘o˘)/
Menurut gue, kalo masalah baik atau engganya pergaulan, tergantung dari diri sendiri. Bener gak? bener kan! 


Okee lanjut aja ke topik lain..


Modern Dance di swiss dibentuk pada tanggal 22 September 2002 dengan nama "Collega Dancer" yang didirikan oleh ka oky *sekarang doi udah nikah dan lagi hamil* ◕ ‿ ◕


Sekarang leader dari ekskul ini yaitu si iis, alias Wanda Nurisna. Dan gue sendiri menjabat sebagai asistennya si leader yang kocak itu XD


Modern Dance saat ini beranggotakan 9 orang *itu yang niat* ada sih anak baru, cuman gak tau deh bakal bertahan apa engga. Apa cuman numpang nama mentang2 anak dancer *eh keceplosan*


Dari 9orang itu dibagi menjadi 2 team:



  • Team 1
  1. Wanda Kelas XI IPA 2
  2. Gue Kelas XI IPA 1
  3. Dara Kelas XI IPA 2
  4. Ica Kelas XI IPS 1
  5. Bella Kelas XI IPS 1
  • Team 2
  1. Ayang X2
  2. Tiwi X3
  3. Risma X3
  4. Sarah X3

Ini ada beberapa foto waktu collega perform di sekolah dalam rangka pembagian rapor semester satu. Dengan membawakan tari kreasi klasik dialuni lagu ‘Serasa’ yang dipopulerkan oleh Chrisye tak lain membawa semangat baru dalam acara tersebut.












Collega Dancer set the goal to be the best among the best. We'll keep you updated about our daily activity!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar