Jumat, 11 Mei 2012

♡My School♡

Sebelumnya, kenalin nama gue Dian Utami Lestari Situmorang :) kalo disingkat D.U.L.S :D keren kan? =))=))ΨāĶªāĶªāĶªā=))=)):p 
Gue sekolah di SMA Negeri 4 Depok ya sebut aja siwss. Tau gak? Gak tau ah? Yah maklum, itu sekolah pelosok tapi keren loh (y):D Ini alamatnya Jalan Jeruk Raya No.1 PSP Tapos-Depok. Ya untuk info selengkapnya, search aja di google :D 
Gue sekolah di swiss ya karna kemauan gue sendiri, gak ada paksaan dari yang lain *lagi bohong
Ya intinya gue cinta sama sekolah yang hampir 2tahun ini jadi rumah kedua gue ^◡^
Pertama kali masuk swiss gue dimasukkin ke kelas X9. Dan kalian tau? Itu sama sekali ga berasa masuk sekolah baru!! (-_-*)
Kenapa? Why?
Ya karena itu isinya temen-temen SMP gue semua, ya SMPN 11 DEPOK (っ ̄³ ̄)っ ~♡
Awalnya gue duduk sama si rado (temen dari SD) , tapi beberapa minggu setelah KBM dimulai, gue pindah tempat duduk sama si pea (DIZA PUJIARISANDI(✿◠‿◠)
Kenapa gue pindah?
Ya karna gue bosen aja kalo duduk sama temen SMP gue (lagi).
Selama gue sekolah di swiss, ini sekolah udah 3kali ganti kepsek loh! Keren kan? :D
Awalnya sekolah yang (gak) begitu bagus, sekarang jadi (lumayan) bagus. 
Sama kepsek gue yg sekarang, ini sekolah bener2 di jadiin yang terbaik :) *makasih ibu kepsek*
Dan tau gak kenapa gue cerita tentang sekolah gue ini? Gak tau ya? Mau tau gak? Ya you know lah! 
Ini semua gue lakukan demi TUGAS dari guru TIK gue (⌣́_⌣̀) demi nilai, akan gue lakukan :D


Udah ya postingan kali ini, gatau harus cerita apa lagi tentang ini sekolah. Yang pasti sekarang gue seneng dan bangga jadi murid di SMAN 4 Depok \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar